Friday 24 July 2015

Kevin de Bruyne - Gelandang Andalan Wolfsburg dan Timnas Belgia Ini Buat Klub-klub Kaya Raya Eropa Patah Hati



Gelandang andalan VfL Wolfsburg, Kevin de Bruyne dipastikan akan membuat para klub pemburunya sakit hati. Disampaikan oleh direktur olahraga Klaus Allofs, eks bintang Chelsea itu tak berniat meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas ini.

Artinya, Manchester City, PSG dan Inter Milan yang menanti tanda tangan pemain asal Belgia itu harus menerima dengan lapang dada keputusan sang pemain.

Allofs pun membeberkan kalau isu yang menyatakan De Bruyne tinggal selangkah lagi akan gabung dengan City dengan transfer 60 juta poundsterling hanyalah pepesan kosong.

"Isu tentang keinginan pindah itu hanya omong kosong," ungkap Allofs pada Sport1. "Kami tak sedang bermain game."

"Apa yang terjadi jika seseorang datang dengan uang sebanyak itu? Hal itu belum terjadi, jadi kami tak perlu memikirkannya. Seandainya benar-benar terjadi, kami akan membahasnya dengan serius. Kami tak bolah membicarakannya tanpa mempertimbangkan tanggung jawab terhadap sang pemain," pungkasnya.

Musim lalu, De Bruyne menjadi pemain paling bersinar di Bundesliga. Ia berhasil menjadi raja assist dengan mencatatakan 20 assist dan mengantarkan Die Wolfe sebagai runner up Bundesliga.




Sumber : sepakbola.com

0 comments:

Post a Comment

 
Visit Siluet Senja at Ping.sg http://submiturlfree.net/